Jaguar X Type 2006 : Mewah Untuk Para Penggemar

Harga mobil mewah terlaris dapat dengan mudah melebihi $ 50.000 jika pajak, biaya tujuan, dan biaya pengaturan dealer diperhitungkan. Secara umum, ini tidak menjadi masalah karena pelanggan yang membeli mobil dengan popularitas ini dapat membeli dengan harga yang mahal. Namun, para pembuat mobil telah mengetahui bahwa ada pasar untuk mobil mewah “entry-level” untuk pembeli yang akan datang yang menginginkan nama tersebut tanpa membayar harga yang selangit. Dilema bagi pembuat mobil bukanlah untuk mencairkan jalur produksi, melainkan untuk memperkenalkan mobil yang mendukung marquee tanpa merendahkannya. Salah satu kendaraan yang berhasil memenuhi kriteria ini adalah Jaguar X Type yang menjadi fokus tinjauan ini.

Memang, saya cenderung membeli mobil Amerika bahkan selama naik turunnya industri otomotif Amerika. Namun, saya terkesan dengan perubahan yang terjadi pada mobil di seluruh dunia karena saya tahu bahwa pada titik tertentu perubahan ini akan dimasukkan ke dalam mobil yang melintasi jalan raya Amerika Utara. Salah satu fitur yang saya lihat menjadi semakin populer adalah penggunaan penggerak empat roda untuk menggerakkan mobil. Selama bertahun-tahun, Subaru telah menawarkan penggerak empat roda di seluruh lini modelnya, tetapi hanya sedikit mobil – asing atau domestik – yang telah memasukkan apa yang pada dasarnya adalah dunia SUV.

Pada tahun 2002, Jaguar memperkenalkan SUV pertamanya, Tipe X, yang merupakan sedan kompak. Setelah peluncuran sukses Tipe S ukuran menengah, harga dasar X mulai sekitar $ 30.000 di sejumlah mobil mewah lainnya di kelasnya termasuk Saab 9-3 dan Audi A4. Sebagai bonus, sistem penggerak semua roda telah diberlakukan sebagai stKamur yang seharusnya memberi Model X keunggulan dibandingkan sebagian besar pesaing. Sayangnya, tidak seperti itu.

Tipe X asli berkinerja buruk melawan kompetisi. Laporan yang dipublikasikan menyatakan bahwa mobil tersebut sangat kecil, kurang dapat diKamulkan dan tidak sekuat mobil lain di kelasnya. Penjualan lambat selama tiga tahun pertama sebelum Jaguar memperbaiki mobil tepat waktu untuk model tahun 2005. Untuk tahun 2006, perubahan ini diperkenalkan dan mencakup hingga seribu perubahan komponen pada model aslinya.

Jika Kamu membeli X, hanya ada satu mesin yang disertakan dengan mobil: V6 3.0 liter 24 katup. Mesin ini dikawinkan dengan lima kecepatan otomatis, dan mesin mengeluarkan tenaga 227 tenaga kuda, yang tidak buruk untuk mobil dengan berat lebih dari 3.500 pound.

Interior offbeat Jaguar: indah. Kayu gubal perunggu, sentuhan akhir krom, dan kulit membuat X Type menjadi mobil yang indah untuk dilihat dari dalam maupun dari luar. Fitur interior stKamur termasuk sistem audio Alpine® 10-speaker, 320-watt; Kursi pengemudi dapat disetel secara elektrik dalam 8 arah; Miringkan / jelajahi kekuatan itu semua adalah beberapa fitur tipe-X yang menonjol. Peralatan opsional memungkinkan pemilik untuk memilih komunikasi audio hands-free dengan radio satelit Bluetooth® dan SIRIUS®. Untuk kemewahan tertinggi, Edisi Vanden Plas, yang sebelumnya hanya tersedia di Jaguar yang lebih besar, sekarang tersedia di Tipe X. Roda yang lebih besar dan berbagai paket adalah keunggulan dari Vanden Plas.

Untuk eksterior, Kontrol Traksi dipasangkan dengan penggerak semua roda untuk memberikan penanganan dan kinerja pengereman yang optimal. Wiper sensor hujan, kaca spion berpemanas / power, dan lampu depan otomatis adalah semua fitur yang terdapat pada X-Type. Tentu saja, salah satu fitur yang paling diinginkan adalah penampilannya: garis Jaguar yang khas, gril terpisah merek, dan keempatnya. lampu depan -round.

Harga dasar untuk Tipe X mulai dari sekitar $ 33.000 untuk sedan dan tambahan $ 3.000 hingga $ 4.000 untuk sedan Vanden Plas dan mobil sport, masing-masing. Hampir setengah dari penjualan Jaguar adalah dari Tipe X dan keberhasilan perusahaan di Amerika Utara sepenuhnya bergantung pada seberapa baik penerimaan diterima oleh Tipe X. Bergantung pada perubahan yang diperkenalkan oleh Jaguar, X-Class harus terus mempertahankan pangsa pasar terbesar sekaligus menjaga nama depan dan tengah Jaguar.