Kunjungan Ke Ronda, Malaga, Dan Nerja, Spanyol

Malaga adalah ibu kota Costa del Sol yang juga merupakan provinsi Kamulusia, kota pelabuhan dan juga lokasi Kamura internasional yang merupakan bKamura terbesar di Spanyol.

Populasi Malaga dan daerah sekitarnya diperkirakan lebih dari 1.000.000 dan jumlah ini membengkak di musim panas seiring dengan masuknya pengunjung. Malaga dikelilingi oleh pegunungan dan ada dua sungai, Guadalhorce dan Guadalmedina, yang mengalir melalui kota ke Laut Mediterania.

Malaga memiliki kekayaan sejarah sejak lebih dari 3000 tahun yang lalu. Didirikan oleh orang Fenisia dan disebut “Malaga”, yang berarti garam, mungkin karena ikan yang diasinkan di pelabuhan. Pada abad kedelapan, bangsa Moor mendiami dan menjadi kota perdagangan penting. Akhir-akhir ini, pariwisata secara alami telah mendongkrak perekonomian.

Malaga adalah tujuan wisata yang sangat populer, dan tujuan ini semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, karena jumlah penerbangan charter murah yang sekarang beroperasi masuk dan keluar dari bKamura internasional. Tetapi dari sini juga orang dapat mencapai sebagian besar Kamulusia dan dapat memilih untuk tinggal di “desa putih” yang terkenal atau kota Seville atau Granada yang bersejarah.

Ada banyak kegiatan yang harus dilakukan dan dilihat di Malaga – benteng Arab, kastil Jabal Alvaro di mana terdapat pemKamungan kota yang indah, pelabuhan yang merupakan salah satu museum terpenting di Spanyol dan banyak museum, katedral dan gereja serta, tentu saja, arena adu banteng dan juga bisa dikenal sebagai tempat kelahiran Aktor Antonio Banderas!

Nerja

Nerja ditemukan di ujung timur Costa del Sol, sekitar 50 kilometer dari Malaga, satu jam 15 menit dari Granada dan Alhambra yang terkenal dan dari sana hanya setengah jam lagi untuk mencapai area ski di pegunungan Sierra Nevada.

Nerja kaya akan sejarah dan terkenal dengan lukisan primitifnya di Gua Nerja, yang ditemukan pada akhir 1950-an dan sekarang menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Spanyol. Gua-gua tersebut juga merupakan rumah bagi stalaktit terpanjang di dunia. Nerja juga terkenal dengan Balcon de Europa, “balkon Eropa”. Taman indah yang terletak di antara dua teluk kecil di tepi tebing curam yang dulunya merupakan pemKamungan kastil Moor yang perkasa. Hotel ini menawarkan pemKamungan Mediterania yang luar biasa serta beberapa bar dan kafe di mana orang dapat duduk dan menyesap minuman sambil menikmati pemKamungan sekitarnya yang menakjubkan.

Nerja memiliki beberapa pantai indah yang sebagian besar terbuat dari teluk batu pasir yang curam dan ada beberapa restoran bagus di sepanjang pantai yang mengkhususkan diri pada hidangan ikan lokal. Kota tua Nerja menampilkan jalan-jalan sempit kecil yang ramai di musim panas dan pasar mingguan berlangsung pada hari Selasa.

Nerja juga menjadi tujuan populer bagi pejalan kaki yang menjelajahi daerah pegunungan Sierra Almijar dan Sierra Tejeda.

Di Nerja terdapat berbagai hotel bagus serta banyak apartemen dan vila pribadi untuk dipilih di mana Kamu dapat menikmati liburan Kamu dan daerah sekitarnya.

Ronda

Ronda adalah salah satu kota paling indah dan bersejarah di Kamulusia dan merupakan bagian dari provinsi Malaga. Ronda dapat ditemukan sekitar 50 kilometer dari kota pantai San Pedro de Alcantara di sepanjang jalan yang sangat berliku melalui pegunungan, Sirania de Ronda dan berjarak 113 km dari Malaga. Ronda memiliki populasi sekitar 35.000 dan tingginya 739 meter di atas permukaan laut. Suhu rata-rata sepanjang tahun adalah 15 ° C dan memiliki sekitar 2.700 jam sinar matahari per tahun.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat di Ronda. Tempat ini terkenal memiliki arena adu banteng tertua di Spanyol dan dengan jembatan baru, Puente Nuevo, ini adalah dua simbol Ronda. Faktanya, jembatan baru ini berusia lebih dari 200 tahun dan membutuhkan waktu lebih dari 40 tahun untuk menyelesaikannya. Batu bangunan dibawa dari kedalaman Selat Tajo. Arena adu banteng, Plaza de Toros, telah diakui sebagai salah satu yang tertua di Spanyol dan salah satu cincin desain paling ikonik. Butuh waktu 6 tahun untuk membangun dan dibuka pada tahun 1785. Museum Kota dan Museum Adu Banteng juga merupakan atraksi yang populer untuk dikunjungi. Taman Alam Sierra de las Nieves terletak di dalam provinsi dan menampung hutan cemara Spanyol yang paling penting.

Pedro Romero Fair and Festival biasanya diadakan pada awal September, yang merupakan waktu yang tepat untuk dikunjungi wisatawan.

Ronda adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi, tetapi tempat yang lebih baik untuk tinggal. Ada banyak vila, apartemen, dan rumah indah yang tersedia untuk disewa atau Kamu dapat memilih untuk tinggal di salah satu desa sekitarnya yang indah seperti Montejaque atau Gaucin.