Menikmati Puncak Patagonia Dan Kebun Anggur Cile

Perkampungan dramatis memberi kami momen Kodak sepanjang masa. Saat ini akhir musim semi di daerah tersebut dan cuaca mendukung banyak sinar matahari. Namun, ini adalah negeri di mana hal yang tidak terduga adalah normal, jadi kami datang untuk bersiap-siap menghadapi angin dan hujan sesekali.

Setelah beristirahat di Hotel Neruda yang indah dan tur kota di Santiago, kami berkendara ke selatan menuju Punta Arenas. Di sana kami dibawa dengan bus selama dua jam ke Puerto Natales di padang rumput Patagonia. Kami menyambut suatu malam di Charles Darwin Hotel yang sederhana tapi hangat dan makan malam yang indah dari kepiting raja dan salmon segar.

Keesokan harinya kami berlayar selama beberapa jam dengan kapal pemotong “21 de Mayo” di atas fyord Ultima Esperanza. Kami berhenti untuk berjalan-jalan di sekitar Gletser Serrano yang indah dan makan siang dengan domba di sebuah peternakan terpencil. Kemudian, kami naik perahu zodiak untuk tamasya yang mengasyikkan ke hostel kami, yang terletak di dalam Taman Nasional Torres del Pine. Rustic Hosteria Pehoe dengan harga $ 200 per kamar tetapi terletak di tepi danau gletser berwarna biru kehijauan dengan pemKamungan indah yang tak terlukiskan. Latar belakang pegunungan yang berbatu, berduri, dan tertutup es itu seterang kartu pos.

Saya menghabiskan tiga hari berkeliling taman. Kami menangkap satwa liar termasuk llama guanaco, rubah, flamingo, singa laut, angsa berleher hitam, condor, burung kormoran, dan banyak lagi. Beberapa di kelompok kami mengatur malam untuk melihat burung hantu yang sulit ditangkap tetapi tidak satupun dari mereka yang terlihat. Waktu luang disediakan untuk menunggang kuda dan berperahu ke Gletser Abu-abu yang indah yang menyenangkan. Beberapa orang memilih berjalan-jalan menanjak selama 8 jam di atas puncak terjal yang terkenal dengan sebutan The Torres.

Kami berkendara ke Puerto Montt dan menginap di Hotel Gran Pacifica kelas satu selama empat malam yang menyenangkan dengan menjelajahi Distrik Danau Chili. Itu dimulai di Taman Nasional Puyehue dengan latar belakang dua gunung berapi yang menakjubkan dan sangat aktif, Osorno dan Calbuco. Saya menghabiskan sore hari di pemandian air panas Aguas Calientes untuk menikmati air yang jernih 110 ° C. Di sini kami berpartisipasi dalam petualangan berayun kabel kanopi opsional melalui puncak pohon yang lebih menyenangkan daripada sekawanan monyet. Dalam perjalanan kembali ke hotel, kami mengunjungi pasar kerajinan tangan dengan pembelian sweter alpaka dan perhiasan biru biru yang sangat bagus.

Keesokan harinya kami mengarungi Sungai Petroho yang perkasa di jeram air putih Kelas 3 dan 4. Empat orang jatuh dari rakit yang terbalik, tetapi sayap basah memberikan perlindungan dari air yang membeku dan pemandu kayak ahli dapat memulihkan semuanya dengan cepat. bagi saya sorotannya. Dalam perjalanan.

Di hari kedelapan, kami menikmati pelayaran menyusuri tepi Danau All Saints, yang juga dinamai Danau Zamrud karena warna Peulla yang cerah. Hutan hijau di sini terletak di kaki bukit Andes dan mencakup 220.000 hektar. Kami memotret serangkaian air terjun yang indah dan kuat yang menggantung di atas bebatuan vulkanik dari es yang ditutupi oleh Osorno.

Pengalaman liburan kami di Santiago diakhiri dengan pesta perpisahan berupa hidangan laut di restoran lokal yang bagus. Sebelum meninggalkan bKamura, kami mengikuti tur ke Pabrik Anggur Cavas del Maipo. Kami menikmati makan siang yang lezat berupa steak barbeque dan minum anggur yang tiada habisnya, termasuk banyak anggur yang termasuk ekspor negara yang paling dihormati.

Sepuluh hari sudah cukup di sini untuk melihat satu mata. Saya sudah kenyang salmon dan domba sepanjang hidup saya dan saya memikirkan perjalanan yang saya lakukan dengan sangat baik. Kami memiliki kelompok yang luar biasa terdiri dari 35 peserta, kebanyakan dari mereka bertemu sebagai orang asing dan kembali sebagai teman seumur hidup. Biaya perjalanan ini adalah $ 2.397 ditambah pajak yang termasuk perjalanan pulang pergi dari Miami dan semua penerbangan domestik. Itu adalah visa Chili tambahan $ 100. Itu adalah nilai yang baik dan panduan di seluruh sangat baik.

Kamu telah melakukan tur lebih dari 30 negara. Keindahan di sini hanyalah keterpencilan. Alam perawan dan kosong dalam kemuliaan terbaiknya. Di Patagonia, Tuhan menciptakan penjajaran yang sempurna dari fyord Selandia Baru, Pegunungan Alpen Swiss, dan hutan serta danau di British Columbia. Chili adalah istilah yang salah yang tidak ada hubungannya dengan lada. Kata Inca dulu berarti “negeri yang jauh”. Saya merasa sangat jauh di tanah sempit yang membentang hingga ujung dunia ini, namun dapat mengalami semua kenyamanan rumah. Itu pasti melebihi harapan saya dan saya akan merekomendasikannya ke daftar tujuan yang harus dilihat oleh pelancong pemberani mana pun seumur hidup.