Membuat Koneksi Di Pameran Mobil

Apa tujuan menghadiri pameran mobil? Apakah hanya melihat mobil-mobil cantik atau dapatkah Kamu menjalin kontak bisnis di sana? Jika Kamu memiliki bisnis yang berspesialisasi dalam berbagai aspek kendaraan dan terutama mobil khusus, maka sangat mungkin Kamu mencari tambang emas dalam hal potensi bisnis. Jadi, bagaimana Kamu benar-benar keluar dan menelepon di pameran otomotif?

Banyak orang yang melihat pameran mobil sebagai cara untuk membuat koneksi selalu memastikan mereka datang dengan penampilan yang bagus. Ini tidak berarti Kamu perlu membongkar jas dan dasinya, tetapi paling tidak Kamu harus terlihat cantik dan menakjubkan. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti kemeja polo atau atasan berkancing dan celana jeans atau jeans yang cantik. Kamu sebaiknya tidak tampil dalam cropped jeans dan kemeja tanpa lengan.

Kamu harus selalu memastikan untuk membawa beberapa kartu nama untuk diserahkan kepada klien potensial. Pameran mobil dipenuhi orang-orang di luar sana dengan mobil sungguhan, jadi di sinilah Kamu harus memfokuskan waktu jika memungkinkan. Inilah orang-orang yang Kamu tahu dapat Kamu bantu dengan satu atau lain cara. Orang yang berjalan di sekitar showroom mobil mungkin memiliki atau mungkin tidak memiliki kendaraan yang dapat Kamu bantu. Hemat waktu Kamu untuk mendapatkan efek semaksimal mungkin dengan bekerja dengan orang-orang yang menggunakan mobil.

Satu ide yang harus Kamu jelajahi adalah mempertimbangkan untuk mencetak beberapa kupon. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti yang tercetak di bagian belakang kartu nama. Jika Kamu sudah memiliki banyak kartu nama, pertimbangkan untuk mendapatkan stempel dengan informasi kupon di dalamnya. Ini akan memungkinkan Kamu memberi cap pada beberapa kartu nama dan tetap bisa menyampaikan pesan Kamu. Ini bisa jauh lebih terjangkau dan membantu Kamu memastikan bahwa Kamu bisa menarik perhatian orang dengan harga yang bagus.

Selain itu, Kamu harus selalu memastikan bahwa suasana hati Kamu sedang baik. Tidak ada seorang pun di pameran mobil yang tertarik untuk berbicara dengan seseorang dalam suasana hati yang buruk. Kamu harus memastikan bahwa Kamu ceria dan optimis saat mendekati orang untuk membantu mendorong mereka berbicara dengan Kamu. Jika Kamu sedang marah atau sedang dalam suasana hati yang buruk, mereka tidak akan mau berbicara dengan Kamu, dan kemungkinan besar mereka akan menangkap Kamu.

Sangat penting bagi Kamu untuk memahami bahwa, sebagai aturan umum, Kamu tidak akan mendapatkan pekerjaan dari setiap orang yang berbisnis dengan Kamu. Biasanya Kamu mencari pengembalian 10%; Artinya, jika Kamu menawarkan 100 kupon, Kamu dapat mengharapkan 10 di antaranya kembali dari pelanggan. 90 lainnya umumnya akan dihilangkan. Buatlah ekspektasi Kamu realistis ketika mencoba menentukan keefektifan upaya Kamu.

Pertimbangan terakhir adalah Apakah Kamu benar-benar memiliki sesuatu yang menarik bagi orang-orang di pameran otomotif? Jika Kamu menjual pelapis dinding vinil misalnya, mereka tidak akan tertarik dengan apa yang Kamu tawarkan. Namun, jika Kamu memiliki toko detail, toko kain pelapis, toko kaca, atau yang serupa, Kamu mungkin akan menyelesaikan beberapa pekerjaan jika Kamu meluangkan waktu untuk merencanakan sebelumnya. Sedikit perencanaan sebelumnya dapat menghasilkan penjualan yang baik dan pelanggan yang sangat setia.