Bagaimana Kehadiran Seorang Steven Gerrard

Gila sepak bola memiliki banyak arti, yang pertama adalah Kamu tergila-gila pada permainan atau Kamu menjadi gila setiap kali kata sepak bola disebutkan. Ketika Kamu memiliki dua anak laki-laki yang mendukung tim favorit mereka, seperti Liverpool dan Manchester United, di bawah satu atap, sulit untuk diabaikan. Ketidaktahuan saya tentang permainan membuat saya merasa hampa.
Saat saya berteriak keras untuk mematikan TV, orang-orang akan tumbuh dengan menendang bola ke jaring seperti anak kecil bermain rugby.

Saya tidak yakin trofi mana yang dipertaruhkan dalam pertandingan besar yang akan dimainkan di layar, tetapi sorak-sorai dapat terdengar di mana-mana setiap kali gol dicetak. Adrenalin menjadi tak tertahankan bagi saya yang terkadang membuat saya merinding dengan semua kekalahan dalam adu penalti.
Semuanya ada di tempat yang tepat dan masuk akal mengapa sepak bola begitu populer setelah para pemain menjelaskan seluk beluk permainan.

Selama bertahun-tahun, ada kesedihan karena para penggemar kehilangan nyawa karena kejadian yang tidak menguntungkan dalam pertandingan sepak bola. Kemudian kita mengalami kekerasan di mana korban yang tidak bersalah menjadi penerima serangan yang tidak beralasan, semua karena mereka berjuang untuk pihak lain.

Sepak bola adalah permainan keterampilan di mana pemain memainkannya di lapangan dan mencetak gol untuk kota atau negara mereka. Jadi saya katakan kepada penggemar sepak bola tinggalkan penggemar yang berdedikasi untuk menghibur tim mereka dengan damai dan membiarkan pertarungan dengan alasan di baliknya terus berlanjut di lapangan. .

Saya masih kesulitan memahami wasit yang tidak seimbang ini karena satu pemain harus berada di depan yang lain sebelum mengoper. Tidak diragukan lagi ini adalah permainan keterampilan di mana kebugaran dan stamina sangat berkuasa, tetapi tampaknya keterampilan juga dibutuhkan di departemen Mastermind. Misalnya, seorang pemain sepak bola mengambil kendali bola saat diserang dan kemudian di atas kebutuhan untuk mempertahankan penguasaan bola, dia harus mencari pemain lain untuk mengoper bola kepadanya dengan harapan bola tidak offside.

Hiburan saya tentang ini mungkin sedikit tidak tepat dengan penjelasan saya tentang apa yang menurut saya arti penilaian ini, dan mungkin itulah sebabnya saya tidak bisa menyiasatinya.

Terlepas dari penilaian dan keputusan juri, saya akan terus mendukung olahraga yang sangat menghibur ini. Saya merasa menyesal di tahun-tahun pra-Islam karena saya melewatkan saat-saat menyenangkan seperti duduk di kursi berlengan yang sepenuhnya mengenakan topi wol dan mainan. Saya kira saya berteriak untuk mematikan TV ketika ada pertandingan hanya untuk menemukan diri saya berteriak untuk menyalakannya.

Saya tidak mendukung tim tertentu, dan posisi saya adalah tim terbaik mungkin menang hari itu, tetapi jika Stephen Grad memberkati kami dengan kehadirannya di lapangan, saya akan mengatakan dia bisa mengecewakan saya kapan saja.

Hidup saya telah berubah secara dramatis sejak saya pertama kali mengenal sepak bola, dan kehidupan anak-anak saya telah terbalik karena saya duduk di depan, yang membuat saya memenuhi syarat untuk memiliki remote control saat pertandingan sedang berlangsung.