Apple iPhone Bisa Digunakan Untuk Membantu Bisnis Kamu

Jika Kamu telah menonton iklan Apple iPhone, Kamu akan berpikir itu hanya untuk orang dewasa yang bersenang-senang. Sebagian besar iklan berfokus pada nilai hiburan iPhone. Mereka fokus pada musik, video, dan Facebook. Secara keseluruhan, ini tidak terasa seperti bekerja banyak. Namun, Apple iPhone untuk tujuan bisnis adalah sesuatu yang tidak sering Kamu lihat diiklankan. Ini mungkin karena fakta bahwa satu-satunya penyedia layanan untuk iPhone adalah AT&T dan mereka tidak ingin melakukan kesepakatan dengan siapa pun di layanan iPhone. Namun, iPhone bisa menjadi alat bisnis yang berguna; Seseorang hanya harus memutuskan apakah biayanya sepadan.

Apakah menggunakan Apple iPhone untuk bisnis adalah pilihan yang sangat layak? Mungkin. Situasi bisnis khusus Kamu akan menentukan apakah ponsel ini adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan perusahaan Kamu atau tidak praktis. Ada situasi ketika iPhone bersinar terang, dan ada situasi lain yang membuatnya sama sekali tidak praktis.

Kamu harus mempertimbangkan bisnis dengan menggunakan Apple iPhone jika Kamu perlu tetap berhubungan dengan orang lain. Ini termasuk pesan teks, obrolan, email, dan panggilan telepon. Contoh ideal iPhone dalam lingkungan bisnis adalah pembeli pengecer. Saat pembeli pergi ke penawaran atau acara pembelian lainnya, menggunakan iPhone sebagai kamera untuk mengirim produk potensial ke manajemen dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi bisnis Kamu. Industri fashion mulai beralih ke penggunaan iPhone. Jika Kamu menghadiri peragaan busana untuk mengetahui lini desainer mana yang ingin Kamu bawa, iPhone adalah yang Kamu butuhkan. Kamu dapat mengambil gambar atau merekam video dari barang-barang terpenting yang masih di lKamusan pacu, mengirimkannya ke pembelian dan pesanan dapat dilakukan sebelum akhir pekerjaan hari itu. Jika bisnis Kamu berkembang dengan memiliki pakaian desainer terbaru dan paling keren di toko Kamu, semakin cepat Kamu memesan untuk musim berikutnya, semakin tinggi keuntungan Kamu. Jika Kamu tidak mendapatkan gaya baru terlebih dahulu, orang lain akan melakukannya. Penjual barang antik dan kolektor seni akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki iPhone. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengirim foto seni dan barang antik ke pelanggan dan perusahaan Kamu selain menggunakan iPhone. Saat Kamu ingin melakukan pembelian, Kamu dapat menyimpan daftar keinginan pelanggan bersama Kamu, bersama dengan informasi kontak mereka. Jika Kamu menemukan sesuatu yang mereka cari, Kamu dapat memberi tahu mereka sebelum Kamu menawar barang tersebut. Dalam arti tertentu, Kamu melakukan pra-penjualan inventaris Kamu! Tidak ada yang lebih baik dari itu. Ini adalah beberapa cara di mana menggunakan Apple iPhone untuk tujuan bisnis bisa menguntungkan. Ini harus memperhatikan biaya.

Di sisi lain, jika Kamu berada di lingkungan yang kurang aman untuk perangkat sensitif seperti iPhone, menggunakan Apple iPhone untuk bisnis mungkin tidak masuk akal. Lokasi konstruksi, pabrik, jalur perakitan, departemen pengiriman dan penerimaan, dan apa pun di dekat air tidak cocok untuk penggunaan iPhone. Layar sentuhnya sangat sensitif. Kotoran, kotoran, air, kelembaban, minyak, dan minyak bukanlah teman iPhone atau ponsel lainnya. Lingkungan industri sangat sulit untuk ponsel sensitif ini. Ini tidak menangani jatuh dengan baik. Ada risiko tinggi untuk memecahkan layar atau merusak unit. Benar-benar ponsel untuk lingkungan yang tidak terlalu menegangkan. Jika ini situasi bisnis Kamu, maka menggunakan Apple iPhone untuk bisnis bukanlah investasi yang bijak.

Jadi, setelah Kamu memahami aplikasi bisnis mana yang tepat untuk penggunaan iPhone dan mana yang tidak, Kamu dapat menentukan tempat Kamu bekerja. Haruskah Kamu membeli Apple iPhone untuk bisnis? Jika Kamu dapat membenarkan tingginya biaya telepon dan penggunaan layanan telepon seluler oleh AT&T untuk bisnis Kamu, itu mungkin sepadan. Kamu tahu keuangan perusahaan Kamu. Jika iPhone cocok, Kamu dapat mempertimbangkannya. Namun, jika Kamu bekerja di industri yang cenderung keras pada laptop dan ponsel atau jika Kamu membutuhkan ponsel nirkabel industri yang kuat karena lingkungan kerja Kamu, maka menggunakan Apple iPhone untuk bisnis Kamu bukanlah pilihan yang layak. Apa yang harus Kamu putuskan?