Cara membersihkan iPhone Kamu Agar Bertahan Lama

Saat Kamu memiliki produk, seperti iPhone, Kamu harus menjaga perangkat elektronik ini agar dapat bertahan lama bersama Kamu selama bertahun-tahun. Namun, salah satu cara termudah untuk merawat Apple iPhone Kamu adalah dengan tidak keluar dan membeli banyak produk agar tetap aman sepanjang masa pakainya, meskipun ini penting, cara terbaik untuk memamerkan beberapa ponsel baru adalah T.L.C. Dengan hanya membersihkannya. Namun, ini menjadi masalah besar bagi banyak orang. Alasannya adalah karena iPhone adalah perangkat unik, dan layarnya sangat sensitif terhadap sentuhan, banyak orang tidak tahu bagaimana mereka dapat membersihkan iPhone dengan benar tanpa merusaknya.

Tentu saja, saat Kamu membersihkan iPhone, Kamu tidak ingin hanya mencucinya dengan deterjen apa pun, karena deterjen ini sebenarnya dapat menyebabkan iPhone tidak berfungsi, memberi Kamu produk yang rusak. Saat Kamu membersihkan iPhone, Kamu harus memastikan Kamu lebih berhati-hati, dan jangan melakukannya jika Kamu sedang terburu-buru. Alasan di balik ini adalah jika Kamu malas atau terburu-buru, Kamu dapat merusak bagian dalam iPhone Kamu, serta layar yang selalu penting. Saat Kamu membersihkan iPhone, ada beberapa item yang harus Kamu miliki. Item ini akan memungkinkan Kamu untuk membersihkan ponsel Kamu secara efektif tanpa merusak layar sentuh sensitif atau cara kerja bagian dalam ponsel keren Kamu.

Sebelum Kamu membersihkan iPhone, Kamu perlu memastikan Kamu memiliki barang-barang berikut: air, kain mikrofiber, dan CD favorit Kamu untuk bersantai dan membuat prosesnya menyenangkan. Pastikan Kamu tidak pernah menggunakan bahan kimia apa pun untuk membersihkan iPhone, karena dapat menghalangi reaksi layar terhadap Kamu. Setelah Kamu mengumpulkan semua elemen, duduklah dan taruh air di dalam cangkir kecil. Dengan menggunakan kain mikrofiber, yang tersedia di banyak penjual iPhone, celupkan sudut kain ke dalam air, biarkan sampai jenuh dengan air.

Pastikan Kamu tidak menggunakan terlalu banyak air Cara yang baik untuk menguji apakah Kamu memiliki cukup air adalah dengan mengambil sepotong kaca, atau pergi ke cermin, dan seka sudut dengan kain lembab. Jika ada tetesan air yang menetes dari tempat Kamu mengelap cermin, berarti ada banyak air di kain dan Kamu perlu mengeringkannya.

Kamu ingin dapat menghapus layar iPhone tanpa meninggalkan tetesan air. Selanjutnya, ambil kain yang sedikit dibasahi dan mulailah menyeka layar iPhone Kamu dengan gerakan naik turun. Jangan mengelap dalam lingkaran, karena ini dapat meninggalkan noda yang tidak sedap dipKamung saat mengoperasikan iPhone Kamu. Biasanya diperlukan satu atau dua tisu untuk benar-benar membersihkan permukaan iPhone. Seberapa sering Kamu membersihkan iPhone bergantung pada seberapa sering Kamu menggunakannya. Karena layar ponsel Kamu adalah seluruh bagian depan produk, Kamu akan terus menggunakannya sehingga minyak dari jari Kamu akan mulai menumpuk dan membuat tampilan layar menjadi kotor. Pengguna biasa membersihkan iPhone mereka seminggu sekali, mungkin setiap dua minggu sekali.