arema vs persija

Jelang Arema FC vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Krisis Pemain

Jelang Arema FC vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Krisis Pemain – Perjuangan Persija Jakarta menghadapi Arema FC pada Sabtu (2/5/2022) semakin sengit. Hal itu setelah dipastikan tanpa sepuluh pemain, lima di antaranya terkonfirmasi positif Covid-19. Meski demikian, tim Macan Kemayoran tetap yakin bisa mengalahkan Arema FC.

Manajemen Persija melaporkan ada lima pemain yang terpapar virus Corona, yakni kiper Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Samuel Christianson, Ismed Sofyan, dan Makan Konate. Tim Sudirman tidak sendirian, asistennya Ahmad Fauzi juga positif.

Selain itu, Persija juga tidak bisa menurunkan lima pemain lainnya karena mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-23 Indonesia. Mereka adalah Cahya Supriadi, Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu, Irfan Jauhari dan Taufik Hidayat.

Salah satu pemain Persija, Braif Fatari, mengatakan kondisi tim baik meski banyak yang akan absen. Ia mengatakan seluruh pemain yang tersisa siap memberikan yang terbaik melawan Arema FC karena sudah mempersiapkan diri.

“Pemain semua kondisinya cukup baik, kami juga hampir beberapa hari ini melakukan sesi latihan untuk persiapan pertandingan melawan Arema nanti,” kata Braif saat konferensi pers virtual, Jumat (4/2/2022).

“Setelah itu saya yakin di pertandingan nanti pemain lebih siap lagi untuk bertanding dan mendapatkan hasil yang baik,” ujarnya.

Meski begitu, Braif mengaku tidak mudah mengalahkan Arema FC. Selain itu, tim berjuluk Singo Edan ini terpacu untuk tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 BRI 2021/2022.

“Kalau menurut saya Arema sekarang berada di papan atas dan tidak mudah juga mengalahkannya,” tegas Braif.

“Tapi yang saya tahu semua tim di Liga 1 ini semuanya kuat. Tapi kami tahu bagaimana cara menghadapinya dan sudah belajar di dalam sesi latihan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.